Travel lampung palembang

Jasa Travel Lampung Palembang Terpercaya dan Berpengalaman

Jasa Travel Lampung Palembang Terpercaya dan Berpengalaman Hampir 10 Tahun.

Anda sedang mencari travel murah berkualitas di Lampung? Kami bisa menjadi solusi yang tepat untuk membantu kebutuhan transportasi anda. Agen travel kami menyediakan jurusan Lampung Palembang dengan memberikan penawaran harga yang terjangkau dengan kualitas pelayanan terbaik. Selain itu, kamu juga memiliki armada yang berkualitas untuk kenyamanan dan keamanan perjalanan anda.

Kami bisa memberikan solusi kepada anda untuk membantu menciptakan suasana perjalanan yang nyaman dan aman dengan penawaran harga yang sangat terjangkau. Kami menawarkan jasa travel Lampung Palembang sebagai sarana transportasi dengan armada terbaik dengan fasilitas yang lengkap.

Agen kami telah menyiapkan driver yang pastinya sudah berpengalaman dalam perjalanan. Kami memberikan pelayanan kirim paket dan travel dengan sebaik mungkin kepada anda semuanya yang menggunakan agen travel kami.

Jadwal Travel Lampung Palembang

Jadwal : Pagi jam 08.00, Sore jam 18.00

Kami agen travel yang selalu siap melayani dengan jadwal keberangkatan travel dari Lampung menuju Palembang. Untuk masalah jadwal kirim paket dan transportasi masyarakat Lampung dan sekitarnya kami memberikan dua kali jadwal pemberangkatan, diantaranya yaitu jam berangkat pagi hari dan malam hari. Sehingga anda semuanya dapat menyesuaikan waktu keberangkatan dengan kebutuhan atau kepentingan bisnis anda.

Untuk travel Lampung Palembang perjalanan pagi yaitu pada saat pukul 08.00 – 09.00 dan untuk perjalanan malam yaitu pukul 18.00 – 20.00. Untuk travel jurusan Lampung Palembang via tol trans Sumatera dan lintas Branti Bandarjaya Metro.

Layanan kami travel Lampung Tanjung Enim

Tarif Travel Lampung Palembang

harga tiket lampung palembang
Kota AsalKota TujuanHarga
PalembangBandar lampungRp. 250.000
PalembangTeluk betungRp. 250.000
PalembangTanjung karangRp. 250.000
PalembangPringsewuRp. 310.000
PalembangTalang padangRp. 330.000
PalembangMetroRp. 280.000
PalembangBandar JayaRp. 250.000
PalembangBrantiRp. 250.000
PalembangGedongtataanRp. 300.000
PalembangGadingrejoRp. 300.000
PalembangTeginenengRp. 250.000
PalembangTerbanggi besarRp. 280.000
PalembangGistingRp. 330.000

Untuk tarif travel jurusan dari lampung menuju Palembang cukup terjangkau dan pastinya tidak akan memberatkan para pelanggan. Mengenai tarifnya anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah tersedia. Kami akan membantu perjalanan anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman.

Ongkos travel di atas untuk pribadi atau perorangan. Jika Anda sewa bersama rombongan harga akan disesuaikan, karena kami juga menyediakan sewa mobil HIace dan jasa kirim paket ke Palembang.

Layanan kami travel Lampung Tangerang.

Cara ke Palembang dari Lampung

Cara dari Palembang ke Lampung bisa dilewati dengan naik kereta, pesawat, motor dan mobil. Tapi yang paling efektif, mudah dan nyaman adalah menggunakan jasa travel. Sedikit info jika Anda ingin naik pesawat harga tiket pesawat mencapai Rp. 350 – 450 rb. Itupun Anda harus ke Bandara terlebih dahulu.

Sedangkan jika Anda menggunakan travel, Anda tinggal duduk dirumah, lalu kami jemput dan antar sampai depan pintu. Sangat mudah bukan? harga tiketnya juga hanya setengah harga tiket pesawat.

Bagaimana dengan menggunakan kereta api? sama saja, Anda harus ke stasiun pagi-pagi, lalu perjalananya memakan waktu 12 jam, pasti sangat melelahkan ya.

Jika naik travel, perjalanan hanya memakan waktu sekitar 5-6 jam.

Rute Perjalanan

Untuk jurusan ke Sumatera Selatan dan sekitarnya, kami akan menggunakan tol. Beberapa daereah yang kami lewati diantaranya Kertapati, Jakabaring, Plaju, Kemuning dan lain-lain.

Nah berikut adalah rute perjalanan jika berangkat dari Bandar Lampung menuju Kota Palembang.

  • Gunakan Jl. Tol Kayu Agung – Bakauheni di Candi Mas dari Jl. ZA. Pagar Alam dan Jl. Lintas Sumatera
  • Tetap di Jl. Tol Kayu Agung – Bakauheni ke Ibul Besar I
  • Tetap di Jl. Lintas Sumatera/Jl. Raya Lintas Timur Palembang – Prabumulih. Ambil Jl. Jenderal Ahmad Yani ke Lorong Budiman di Palembang.

Itulah gambaran umum tentang rute perjalanan yang akan kita lalui pada jurusan kali ini.

Rekmondasi Tempat Yang Patut Dikunjungi

Dalam perjalanan dari Palembang ke Lampung atau sebaliknya ada beberapa tempat yang bisa Anda coba, jika sedang bepergian dengan rekan atau keluarga melewati rute ini.

  1. Restoran Sederhana. Lokasi di Jl. Veteran No.4416A, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Restoran ini menjual berbagai makanan dan minuman seperti burger, roti jagung pisang, roti pisang cokelat, roti pisang bakar, nasi goreng, capcay dan masih banyak lagi.
Kalau mampir ke sini, ada menu yang sangat direkomendasikan yaitu roti bakar cokelat keju. Rasanya enak, ngga bikin mblenek kalo kata orang Jawa.

  1. Kampoeng Bamboe Restoran dan Homestay, Lokasi Jalan Griya Utama No. 57, Way Halim Permai, Way Halim, Sukarame, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung

Restoran ini termasuk restoran enak di Lampung. Cocok buat makan bersama keluarga, soalnya ramah anak, banyak taman bermain. Fasilitasnya juga oke, mushola dan toilet bersih.

Restoran ini menjual makanan dengan porsi satuan dan paket. Sistem paket misalnya nasi, ayam/lele, lalapan, sambel, sayur asem dan teh.

  1. Rest Area Km 208 Tulang Bawang, Lokasi Warga Indah Jaya, Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Lampung

Menempuh perjalanan yan cukup jauh sangat disarankan untuk ambil istirahat beberapa kali waktu. Nah di Rest Area KM 208 Tulang Bawang merupakan tempat yang cocok untuk istirahat.

Disini fasilitasnya lengkap, toilet dengan air bersih dan mushola yang bersih. Banyak penjual makanan prasmanan yang enak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Pesan Travel Sekarang