Travel depok Palembang

Travel Depok Palembang, Harga Tiket, Fasilitas dan Jadwal

Perjalanan dari Depok menuju Palembang bukanlah perjalanan jarak dekat dengan waktu yang singkat, terutama jika Anda menggunakan transportasi darat. 

Perjalanan ini menempuh waktu sekitar 12 jam 12 menit. Medan yang dilalui umumnya adalah jalan tol dan feri penyeberangan di selat Sunda.

Mengetahui hal tersebut, sebagai penumpang yang melakukan perjalanan, Anda perlu memperhatikan kendaraan atau transportasi darat yang Anda gunakan. 

Pilihan terbaik saat ini yang bisa Anda ambil adalah dengan menggunakan jasa travel GreenTranz. Melakukan perjalanan jauh menggunakan jasa travel GreenTranz lebih efisien dari berbagai sisi daripada menggunakan transportasi umum.

Dengan GreenTranz, perjalanan Anda dari Karawaci hingga Palembang akan terasa nyaman dan menyenangkan. Hal itu tidak terlepas dari fasilitas dan pelayanan GreenTranz yang profesional.

Harga Tiket Travel Depok Palembang

Harga Rp630.000,-

Agar dapat menikmati layanan GreenTranz untuk perjalanan dari Depok menuju Palembang, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp630.000 saja. Harga tersebut terhitung ramah di kantong dan sesuai dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan.

Perjalanan dari Depok menuju Palembang termasuk ke dalam perjalanan jarak jauh. Bersama kami, Anda akan melakukan perjalanan sejauh sekitar 543 kilometer dengan durasi rata-rata 12 jam 55 menit. 

Perjalanan tentu akan dilakukan via jalur darat. Namun jangan bersedih hati, perjalanan diprediksi tidak akan menemui hambatan yang berarti karena melewati ruas jalan tol, yakni Bakauheni hingga Termanggi Besar.

Harga bisa berubah jika Anda melakukan beberapa penyesuaian lain seperti melakukan pergantian armada dan menambah jenis layanan yang tersedia pada travel GreenTrans. 

Seluruh armada GreenTranz berada dalam kondisi terbaiknya, serta menggunakan bahan bakar yang sesuai dengan kebutuhan mesin.

NamaGreentranz Travel
AlamatJl. Inspeksi Kalimalang Pangkalan Jati Jakarta Timur
Alamat 2Jl. Soekarno Hatta, Samping Fly Over Kali Balok / Balau Kencana, Kedamaian, Bandar Lampung
No. Telp085777175678
WhatsApp085777175678
RuteTravel Depok Palembang dan sebaliknya
Harga TiketRp 630.000
FasilitasFull AC, Capten Seat, Music, Door to Door Service
ArmadaToyota Hiace, Innova Reborn
JadwalPagi dan Malam

Lihat juga : Travel Depok Pringsewu

Tempat Penjemputan

Berbeda dengan jasa transportasi lain, dimana Anda harus datang ke PO atau ke terminal. Kami justru menjemput Anda sampai depan rumah.

Dibawah ini tempat-tempat penjemputan yang biasa pelanggan kami minta :

  1. Tapos
  2. Beji
  3. Bojongsari
  4. Cilodong
  5. Cimanggis
  6. Cinere
  7. Cipayung
  8. Limo
  9. Pancoran Mas
  10. Sawangan
  11. Sukmajaya

Sedangkan daerah Palembang dan sekitarnya meliputi :

  1. Alang-alang Lebar
  2. Bukit Kecil
  3. Gandus
  4. Ilir Barat
  5. Ilir Timur
  6. Jakabaring
  7. Kalidoni
  8. Kemuning
  9. Kertapati
  10. Plaju
  11. Sako
  12. Seberang Ulu
  13. Sematang Borang
  14. Sukarami

Jadwal Travel Depok Palembang

Jadwal pagi : 08.00 WIB dan jadwal malam : 20.00 WIB

Ada dua jadwal keberangkatan yang dilakukan oleh kami. Penumpang bisa mempertimbangkan jadwal keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Dua keberangkatan tersebut yakni jadwal keberangkatan pagi dan jadwal keberangkatan malam. Sebagai penyedia layanan profesional, kami selalu berupaya untuk menaati jadwal tersebut dengan baik.

Jadwal keberangkatan pertama adalah jadwal pagi pada pukul 08.00 wib. Armada dan staf akan melakukan persiapan beberapa jam sebelum keberangkatan. 

Estimasi kedatangan di Palembang adalah sekitar pukul 15.00 atau 16.00 wib. Jadwal keberangkatan pagi menyajikan ada pengalaman menembus jalanan raya di bawah sinar matahari yang hangat.

Sementara itu jadwal keberangkatan kedua dilakukan pada malam hari, yakni pukul 20.00 wib. Sama halnya dengan jadwal keberangkatan pagi, armada dan staf akan melakukan persiapan dan pengecekan kelengkapan beberapa jam sebelum armada lepas landas. Penumpang diharapkan untuk datang tepat waktu.

Lihat juga : Travel Metro Palembang

Tipe Armada Travel Greentranz

Ada beberapa jenis armada yang disediakan oleh GreenTranz untuk penumpang perjalanan Depok menuju Palembang, yakni sebagai berikut.

  1. Toyota Hiace,
  2. Kijang Innova Reborn.

Armada-armada yang tersedia berada dalam kondisi optimal atau terbaiknya. Secara berkala, armada-armada tersebut dicek dengan baik dan detail untuk mendiagnosis segala jenis kerusakan yang terjadi. 

Dengan demikian, armada tidak akan mengalami penurunan fungsi. Sehingga, Anda bisa menjalani pengalaman perjalanan yang memuaskan.

Armada yang akan digunakan dalam perjalanan Depok menuju Palembang secara khusus akan diperiksa dan dipersiapkan dengan telaten di beberapa jam sebelum jadwal keberangkatan. 

Hal ini sebagai upaya pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di tengah perjalanan, seperti mogok dan lain sebagainya.

Jika armada tiba-tiba mengalami gangguan di pertengahan jalan, maka pihak kami akan segera melakukan perbaikan. 

Namun jika armada tidak bisa melanjutkan perjalanannya, pihak GreenTranz akan menawarkan armada pengganti yang sesuai dengan spesifikasi tersebut. Sehingga perjalanan panjang Anda bisa dilanjutkan dengan tenang.

Layanan Travel Greentranz

Layanan antar penumpang dari Depok menuju Palembang adalah 1 dari 3 layanan yang disediakan oleh travel GreenTranz. 

Selain itu, masih ada dua layanan lainnya yakni layanan kirim paket atau barang serta layanan penyewaan mobil.

  1. Layanan Antar Jemput Penumpang

Layanan pertama bisa digunakan oleh Anda yang ingin melakukan perjalanan keluar kota namun enggan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. 

Seperti halnya Anda ingin melangsungkan perjalanan dari Depok menuju Palembang.

  1. Layanan Kirim Paket atau Barang

Layanan ekspedisi tersedia bagi Anda yang memiliki kebutuhan atas pengiriman barang keluar kota dalam jarak tertentu. 

Pengiriman tidak mengikuti standar jasa layanan ekspedisi mainstream. Tentu mengirimkan paket atau barang dengan GreenTranz memberikan Anda efisiensi yang lebih maksimal baik dari segi harga maupun waktu.

  1. Layanan Sewa Mobil

Ada beberapa armada yang bisa Anda sewa di travel GreenTranz baik untuk penggunaan jarak dekat maupun harian dan jarak jauh. 

Layanan ini tidak disertai dengan jasa sopir, melainkan Anda dipersilakan untuk menggunakan mobil dengan tanggung jawab penuh.

Lihat juga : Travel Karawaci Palembang

Keunggulan Menggunakan Travel Greentranz

Pengalaman perjalanan yang nyaman dan kepuasan pelanggan adalah hal utama yang menjadi fokus kami. Untuk mencapai tujuan itu, kami harus senantiasa meningkatkan kualitas layanan, fasilitas, dan armada. 

Sehingga segala jenis hambatan bisa diminimalkan dengan cepat dan tepat. Tujuan tersebut menjadi salah satu keunggulan dari menggunakan travel Greentranz. 

Anda bisa menghubungi travel GreenTranz untuk segala jenis perjalanan, terutama perjalanan travel Depok – Palembang. Jaminan kualitas. 

Anda bisa menghubungi pihak kami dan menyampaikan keinginan Anda baik dari segi pemilihan armada, jadwal keberangkatan, hingga layanan tambahan lainnya. 

Dengan GreenTranz, Perjalanan Anda akan nyaman dan menyenangkan.

FAQ

Berapa harga tiket travel Depok Palembang?

Harga tiket mulai dari Rp 630.000

Berangkat pukul berapa?

Jadwal keberangkatan pagi, jam 08.00 dan sore, jam 20.00.

Apa saja layanan travel Depok Palembang?

Kami melayani antar jemput, sewa mobil hiace, carter dan kirim paket kilat.

Bagaimana cara pesan?

Pesan travel bisa lewat telepon atau Whatsapp di 085777175678.

Kemana saja tujuan travel?

Meliputi Palembang dan Depok dan sekitarnya.

× Pesan Travel Sekarang